Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ahmad Muzani: Vaksinasi Cara Bangun Kepercayaan Masyarakat Pulihkan Ekonomi

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 14 September 2021, 21:45 WIB
Ahmad Muzani: Vaksinasi Cara Bangun Kepercayaan Masyarakat Pulihkan Ekonomi
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat tinjau vaksinasi di Pekanbaru, Riau/RMOL
Partai Gerindra menggencarkan gerakan vaksinasi kepada masyarakat. Kali ini vaksinasi digelar di Pekanbaru, Provinsi Riau, dengan dosis yang disediakan sebanyak 15 ribu dosis.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang turut langsung memantau kegiatan vaksinasi. Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian vaksinasi yang dilakukan Partai Gerindra di seluruh Indonesia dengan target setengah juta dosis vaksin.

"Vaksinasi yang kita selanggarakan hari ini adalah rangkaian dari kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra di seluruh Indonesia," ujar Ahmad Muzani kepada wartawan, Selasa (14/9).

"Minggu-minggu depan kami rencananya akan datang di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Kalimantan dan seterusnya," imbuhnya.

Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan, kegiatan vaksinasi merupakan ikhtiar dan upaya Partai Gerindra untuk membantu pemerintah dalam mempercepat kekebalan komunal atau herd immunity.

"Vaksinasi itu juga menjadi cara untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat terhadap perlindungan dari Covid-19. Kepercayaan diri inilah yang sedang kita bangun, supaya perekonomian bisa mulai pelan-pelan dipulihkan," terangnya.

Muzani tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Polda Riau, Polresta Pekanbaru dan pihak terkait. Dengan kerjasama yang baik, pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Partai Gerindra dapat berjalan lancar.

“Ini adalah kegiatan kami yang mendapat support dari kawan-kawan berbagai bidang dan dari sahabat-sahabat Kepolisian sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar," demikian Muzani.

Turut mendampingi Muzani pada kegiatan ini adalah Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Nurzahedy Tanjung, anggota DPR RI sekaligus Ketua OKK Partai Gerindra Prasetyo Hadi dan sejumlah jajaran DPP Partai Gerindra, serta Ketua DPC Gerindra Pekanbaru, Muhammad Rahul.

ARTIKEL LAINNYA