Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPC PDIP di Sumut yang Raih Kursi Minimal 35 Persen pada 2024, Boleh Bawa Pulang Fortuner

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 15 September 2021, 00:59 WIB
DPC PDIP di Sumut yang Raih Kursi Minimal 35 Persen pada 2024, Boleh Bawa Pulang Fortuner
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon (Kanan) dan Sekretaris Soetarto/RMOLSumut
rmol news logo Satu unit mobil Toyota Fortuner telah disiapkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon, untuk diberikan kepada DPC PDIP di Sumut yang mampu memenangi Pemilu Legislatif dengan perolehan kursi melebihi  35 persen.

Hal tersebut disampaikan Rapidin Simbolon saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi antara DPD dan DPC PDIP se-Sumut gelombang ketiga, Selasa (14/9) di Kantor DPD PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

"Janji dan komitmen saya, bahwa DPC yang memperoleh 35 persen kursi dari jumlah kursi yang tersedia di Pemilu 2024 akan saya hadiahi satu unit mobil Fortuner," ujar Rapidin yang disambut aplus meriah dari 8 DPC yang hadir, yaitu Medan, Deli Serdang, Padangsidempuan, Madina, Palas, Paluta, Samosir, dan Nias Barat.

Rapidin menambahkan, hadiah tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada seluruh DPC PDIP se-Sumut untuk merebut kemenangan pada Pemilu 2024.

"Hadiah mobil itu untuk operasional partai, jadi bukan menjadi miliki pribadi. Saya tegaskan mobil itu nantinya menjadi milik partai," tegas Rapidin, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Janji hadiah ini langsung disambut dengan optimistis oleh Ketua DPC Padangsidempuan, Tati Hariani Tambunan, yang menyatakan mobil hadiah Ketua DPD akan menjadi milik DPC Padangsidempuan.

"Padangsidempuan optimistis akan membawa pulang hadiah mobil Fortuner dari Ketua DPD Partai. Kami yakin akan mencapai target yang ditetapkan, karena target kami pada Pemilu 2024 adalah menang Pileg dan Pilkada," jelas Tati.

Keyakinan yang sama juga disampaikan oleh DPC-DPC yang lain. Seperti dikatakan Ketua DPC Samosir Sorta Ertaty Siahaan yang baru dilantik sebagai Ketua DPRD Samosir, bahwa hadiah itu milik DPC Samosir. Demikian juga DPC Medan dan Nias Barat menyampaikan keyakinan yang sama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA