Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Hasan Yakin Ekonomi dan Pariwisata Garut Segera Bangkit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 15 September 2021, 09:56 WIB
Zulkifli Hasan Yakin Ekonomi dan Pariwisata Garut Segera Bangkit
Bupati Garut Rudy Gunawan saat memberikan batik sutera bulu khas Garut kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Apresiasi tinggi disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kepada warga Garut, Jawa Barat yang berhasil dalam mengatasi dan bertahan di tengah pandemi.

Apresiasi disampaikan saat Zulkifli Hasan melakukan safari kebangsaan dengan berkunjung ke Kabupaten Garut pada Selasa malam (14/9). Zulhas dan rombongan langsung diterima Bupati Garut Rudy Gunawan di pendopo Kabupaten Garut. Dia disuguhi steak domba dan kopi khas Garut.

“Ini saatnya kita bangkit. Saya yakin Garut pasti bisa. Buktinya sudah level 2. Kreativitas, semangat, dan daya juang masyarakatnya akan membuat Garut bangkit baik dari sisi ekonomi, pariwisata, dan lainnya,” tegas wakil ketua MPR RI itu.

Sementara itu, Bupati Rudy Gunawan juga menyampaikan rasa syukur karena Garut sudah level 2, yang artinya pandemi terkendali.

Baginya, kunjungan Zulhas merupakan bagian dari penyemangat Garut untuk bisa kembali bangkit dari pandemi.

“Insya Allah Garut siap kembali menggerakkan ekonomi dan pariwisatanya,” ujarnya sembari menghadiahkan batik sutera bulu khas Garut kepada Zulhas.

Dalam kesempatan ini, Zulhas menyempatkan diri untuk mempromosikan steak domba melalui channel YouTube pribadinya. Dia mengajak masyarakat untuk tidak lupa mencoba makan steak domba jika berkunjung ke Garut.

Pada Rabu (15/9), Zulkifli Hasan akan mengunjungi sejumlah lokasi di Garut. Mulai dari Gedung Dakwah Muhammadiyah, STIA Persis, dan pusat kerajinan kulit Sukaregang.

Setelah dari Garut, Zulhas dijadwalkan menuju Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA