Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tren Elektabilitas Airlangga Hartarto Positif, Ketua KPPG: Kita Fokus Konsolidasi Tangani Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 15 September 2021, 18:48 WIB
Tren Elektabilitas Airlangga Hartarto Positif, Ketua KPPG: Kita Fokus Konsolidasi Tangani Covid-19
Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany/RMOL
rmol news logo Tren positif terhadap elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai calon presiden idaman publik, disambut rasa syukur oleh kader partai politik berlambang pohon beringin ini.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany mengatakan, saat ini seluruh elemen Partai Golkar merapatkan barisan untuk konsolidasi membangun jalan politik Airlangga Hartarto menuju Pilpres 2024.

"Yang pasti kan bagaimana kita melakukan konsolidasi partai dengan kondisi pandemi Covid-19 ini," ujar Airin saat ditemui di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (15/8).

Untuk saat ini, dikatakan Airin, konsolidasi memang lebih banyak membahas tentang bagaimana Partai Golkar bisa berperan nyata di tengah masyarakat untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19.

Dari konsolidasi itu, lanjut mantan Walikota Tangerang Selatan ini, diharapkan ada program terintegrasi dari tingkat DPP sampai ke akar rumput. Termasuk juga, bagaimana keterlibatan perempuan dalam program-program itu nantinya.

"Karena harapannya adalah jika ada program dari bawah dan dari atas dalam rangka untuk mendorong pemulihan ekonomi, kesehatan, hal-hal lainnya keterkaitan dengan perempuan bisa dilakukan sehingga kita punya struktur jaringan yang baik," terangnya.

Airin juga menekankan tentang persiapan jalan politik Airlangga yang tidak hanya dilakukan kader-kader dari kaum lelaki. Tetapi, kader perempuan khususnya di KPPG juga turut aktif memainkan peran strategis.

"Perempuan bisa punya peranan penting dalam partai politik," tegas Airin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA