Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief: Demokrat Sedang Dibegal Jilid II Oleh KSP Moeldoko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 16 September 2021, 07:50 WIB
Andi Arief: Demokrat Sedang Dibegal Jilid II Oleh KSP Moeldoko
Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (Bappilu Demokrat), Andi Arief/RMOLNetwork
rmol news logo Upaya pengambilalihan Partai Demokrat oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko masih terus bergulir hingga hari ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut ditegaskan oleh Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memastikan akan terus di garis perjuangan rakyat.

"Demokrat serius bela rakyat. Alat perjuangan itu partai, kini sedang dalam upaya pembegalan jilid 2 oleh KSP Moeldoko dkk," kata Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (Bappilu Demokrat), Andi Arief dikutip dari akun Twitternya, Kamis (16/9).

Saat ini, Partai Demokrat tengah fokus menghadapi sidang gugatan kubu Moeldoko terhadap Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly atas ditolaknya pengesahan hasil KLB Deli Serdang.

Saat ini, sidang sudah memasuki tahap pembuktian. Sidang digelar di PTUN Jakarta, Kamis (16/9) dan diketuai Majelis Hakim Enrico Simanjuntak.

"Sejenak kami akan konsentrasi ke persidangan. Kami menunggu saatnya nanti Depkumham keluarkan akte notaris pemalsuan peserta kongres buatan KSP Moeldoko dkk," tutup Andi Arief. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA