Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Budi Gunawan, Jokowi Pantau Langsung Vaksinasi Door to Door di Aceh Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 16 September 2021, 13:29 WIB
Bersama Budi Gunawan, Jokowi Pantau Langsung Vaksinasi <i>Door to Door</i> di Aceh Besar
Presiden Joko Widodo saat meninjau vaksinasi door to door/Twiter @jokowi
rmol news logo Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat secara door to door yang digelar Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (16/9), dipantau langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo datang bersama Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Gubernur Provinsi Ace, Nova Iriansyah.

“Untuk memastikan ada percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh,” ungkap Presiden Jokowi usai peninjauan sebagaimana diberitakan lamat Setkab.

Presiden mengungkapkan, melalui kegiatan vaksinasi ini sekitar 30 ribu masyarakat akan memperoleh vaksin Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi dengan cara ini adalah wujud pelayanan terhadap masyarakat.

“Vaksinasi door-to-door yang kita lakukan untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung, karena dari pintu ke pintu,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga mengurai bahwa akan ada vaksinasi bagi sekitar 42 ribu santri dan pelajar di Kabupaten Aceh Besar. Dia berharap percepatan vaksinasi yang terus digiatkan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat kendalikan.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran COVID-19. Saya berharap semakin banyak masyarakat yang divaksin akan memberikan perlindungan yang maksimal pada kita semuanya,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA