Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alex Noerdin Jadi Tahanan Kejagung, Dodi Reza Minta Kader Golkar Sumsel Tidak Terprovokasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 17 September 2021, 01:02 WIB
Alex Noerdin Jadi Tahanan Kejagung, Dodi Reza Minta Kader Golkar Sumsel Tidak Terprovokasi
Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex/RMOLSumsel
rmol news logo Seluruh kader Partai Golkar di Sumatera Selatan diminta untuk bersabar dan tidak terprovokasi, menyusul penetapan tersangka sekaligus penahanan Gubernur Sumsel periode 2008-2018, Alex Noerdin, dalam kasus dugaan korupsi pembelian Gas Bumi oleh BUMD Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Sumsel Tahun 2010-2019.

Seperti disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex, yang tak lain putra Alex Noerdin, kondisi ayahnya saat ini baik-baik saja dan dalam keadaan sehat walafiat.

“Ini ujian dari proses yang harus dijalani oleh beliau. Dalam menghadapi proses ini kita tentu harus bersabar dan terus berjuang,” ujar Dodi, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Kamis (16/9).

Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini yakin Alex Noerdin bisa membuktikan kalau dirinya tidak bersalah. Menurut Dodi, ini adalah risiko yang diemban ayahnya sewaktu menjabat Gubernur Sumsel.

“Untuk itu saya memohon dan meminta kepada seluruh kader Partai Golkar Sumsel tetap solid dan loyal, dan tidak terprovokasi berita yang ada di luar,” tegas dia.

“Tolong dan mohon agar selalu didoakan Ketua Dewan Pertimbangan kita H Alex Noerdin selalu dalam keadaan sehat walafiat untuk menghadapi proses selanjutnya,” tandas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA