Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Dukungan Sandiaga Uno Jadi Pemimpin Bangsa Terus Mengalir, Terbaru Dari Warga Mojokerto

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 17 September 2021, 10:30 WIB
Dukungan Sandiaga Uno Jadi Pemimpin Bangsa Terus Mengalir, Terbaru Dari Warga Mojokerto
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat berkunjung ke Mojokerto/Net
Dukungan publik agar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berani berlaga menjadi pemimpin bangsa pada Pilpres 2024 terus disuarakan.

Terkini, dukungan publik terekam saat Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, dalam rangka mendorong kebangkitan ekonomi dari desa wisata dan ekonomi kreatif.

Sandiaga yang sedang berjalan dan berada di sekeliling warga, dia mendapatka sambutan positif. Tidak hanya itu, Sandiaga Uno juga mendapat curhatan dari masyarakat tentang keadaan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Salah seorang warga Desa Bajijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Amin menyampaikan aspirasi tentang beratnya tantangan hidup selama pandemi.

Amin yang pekerjaan sehari-harinya sebagai penyuluh honorer Dinas Perindustrian dan Perdagangan berharap, Sandiaga Uno supaya bisa memimpin Indonesia. Supaya, bisa membawa perubahan yang lebih baik.

“Ke depan akan bisa memimpin Indonesia ya, Pak,” ujar Amin saat berdialog dengan Sandiaga Uno, di Jawa Timur, Jumat pagi (17/9).

Tidak hanya Amin, sekelompok ibu-ibu yang berseragam kuning desa binaan, sekaligus kader posyandu dan PKK, menyampaikan harapan yang sama pada Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

“Bapak Sandiaga Uno, calon pemimpin masa depan. Yes, yes, yes,” ujar Sri Wulandari bersama rekan-rekannya.

Dukukan hanya dukungan disela-sela kunjungan kerja. Dukungan untuk Sandiaga Uno juga dideklarasikan di Makassar, Sulawesi Selatan oleh kelompok yang mengatasnamakan diri Relawan Kawan Sandi (RKS).

Sandiaga Salahuddin Uno memang menjadi nama yang paling dijagokan publik untuk bertarung di Pilpres 2024. Setidaknya, dia unggul diantara menteri-menteri pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dalam survei yang dirilis Arus Survei Indonesia, Sandiaga Uno populer di peringkat dua di bawah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Prabowo Subianto dipilih 15,7 persen responden dan Sandiaga Uno 10,5 persen.

ARTIKEL LAINNYA