Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bupati Koltim Dukung Penuh Visi KNPI Koltim Kepemimpinan Subiran Paridamos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 17 September 2021, 14:46 WIB
Bupati Koltim Dukung Penuh Visi KNPI Koltim Kepemimpinan Subiran Paridamos
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Subiran Paridamos bersama Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur/Repro
rmol news logo Visi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang ingin menjadikan pemuda sebagai subyek pembangunan disambut baik dan mendapat dukungan dari pimpinan daerah setempat.

Ialah Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur, yang meyakini KNPI Koltim dibawah komando Subiran Paridamos bisa menunjukkan eksistensinya dalam karya, gagasan dan kerja nyata dalam membantu pemerintah menyukseskan pembangunan.

"Saya mendukung penuh KNPI Koltim yang dipimpin oleh adinda Subiran, ayo bergerak, pada dasarnya pemerintah mendukung selama untuk pembangunan dan kemajuan daerah ini," ujar Andi dalam pertemuannya dengan Subiran di Jakarta Pusat, Kamis malam (16/9).

Menurut Andi, pengetahuan, pengalaman, jaringan dan integritas yang dimiliki Subiran dan jajaran pengurus KNPI Koltim bisa meletakkan sistem tata kelola organisasi yang baik sehingga bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya.

"Karena ini awal, maka saya berharap Subiran dan pengurus bisa meletakkan sistem yang baik. Karena ini adalah penentu ke depan," sambungnya.

Selain itu, dia juga berharap agar KNPI Koltim era kepemimpinan Subiran ini bisa meletakkan karya monumental yang bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Subiran menyambut baik dukungan penuh pemerintah daerah utamanya Bupati Koltim terhadap dirinya dan KNPI, yang menurutnya sebagai hal penting untuk menata organisasi kepemudaan di Koltim ke depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA