Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Haji Lulung, GMPI Yakin PPP Jakarta Kembali Berjaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 17 September 2021, 18:44 WIB
Temui Haji Lulung, GMPI Yakin PPP Jakarta Kembali Berjaya
Ketua DPW PPP DKI Jakarta menerima audensi pengurus GMPI Jakarta/RMOL
rmol news logo Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung resmi menjabat Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta setelah sebelumnya sempat berlabuh di PAN hingga lolos menjadi anggota DPR RI.

Agenda pertama yang resmi dilaksanakan Haji Lulung, menerima audiensi Panitia Muswil III GMPI DKI Jakarta di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Jumat (17/9).

Dalam acara ini Ketua Panitia Muswil III GMPI DKI Jakarta, Islahuddin menyampaikan, kehadiran Haji Lulung merupakan babak baru kebangkitan PPP di ibukota.

"Haji Lulung merupakan tokoh yang menjadi magnet kuat menarik masyarakat Jakarta untuk berjuang bersama PPP. GMPI Jakarta sebagai badan otonom PPP yang berisikan anak-anak muda kreatif semakin optimis akan banyak konstituen kembali ke partai Kakbah," kata Islah.

Islah menyebutkan, GMPI Jakarta saat ini juga sedang berbenah melakukan strukturisasi dan kaderisasi untuk memperkuat barisan anak muda di PPP.

Muswil merupakan langkah awal bagi GMPI Jakarta untuk memperkuat struktur untuk kemudian merektut sebanyak mungkin kader muda.

"Sudah saatnya GMPI bangun dari tidur panjangnya untuk membantu PPP, khususnya di DKI Jakarta agar menjadi partai besar yang menjadi saluran aspirasi anak-anak muda," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Haji Lulung menyampaikan bahwa anak muda mempunyai peranan strategis dalam ikut membesarkan PPP.

Ia yakin bisa berkolaborasi dengan anak-anak dalam memimpin PPP DKI Jakarta di masa kepemimpinannya.

"Saya kembali ke PPP dan meninggalkan kursi DPR di tengah banyak orang memperebutkan kursi DPR. Ini merupakan sebuah panggilan untuk kembali ke partai saya dan memperjuangkan aspirasi umat Islam," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA