Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kritik Pedas Don Adam: Sandiaga Tidak Punya Ide Genuine

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 18 September 2021, 14:11 WIB
Kritik Pedas Don Adam: Sandiaga Tidak Punya Ide <i>Genuine</i>
Aktivis sekaligus Ketua Badan Penanggulangan Bencana IA ITB, Adamsyah Wahab/Net
rmol news logo Potensi pariwisata di Indonesia sejauh ini belum benar-benar dieksplorasi oleh pemerintah, khususnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai lembaga yang membidangi pariwisata.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahkan menurut pandangan aktivis Adamsyah Wahab atau Don Adam, Menteri Sandiaga Salahuddin Uno belum memuculkan ide-ide brilian memunculkan tempat wisata baru.

Hal itu disoroti berkenaan dengan rencana Kemeparekraf memusatkan wisata medis di tiga lokasi, yakni Sumatera Utara, DKI Jakarta, dan Bali.

"Sandi ini benar-benar kagak punya ide genuine," kritik pedas Don Adam dikutip dari akun Twitter pribadinya, Sabtu (18/9).

Sejauh ini, politisi Gerindra itu dinilai lebih condong mengeksplorasi Bali yang sejatinya sudah menjadi 'tanah surga' bagi wisatawan sejak lama. Padahal menurut Don Adam, masih banyak wilayah di Indonesia yang bisa dijadikan tempat wisata baru.

"Alam kita jauh lebih indah dari Thailand, Malaysia, atau negara tropis lain. Kenapa Bali yang selalu dituju wisman?" tutup sosok yang juga menjabat Ketua Badan Penanggulangan Bencana IA ITB ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA