Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Rapatkan Sayap Partai, PDIP Sumut Berambisi Hattrick di Pemilu 2024

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 18 September 2021, 15:45 WIB
Rapatkan Sayap Partai, PDIP Sumut Berambisi Hattrick di Pemilu 2024
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Rapidin Simbolon/RMOLSumut
Target kemenangan di Pemilu 2024 menjadi harga mati bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ambisi tersebut terasa dalam rapat koordinasi bersama badan dan sayap partai di ruang terbuka Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan, Jumat (17/9).

Dalam arahannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengatakan bahwa Badan dan Sayap merupakan satu kesatuan dari PDI Perjuangan yang tidak bisa dipisahkan.

“Ibarat pesawat, badan dan organ sayap merupakan kedua sisi sayapnya yang harus berjalan seimbang agar pesawat itu mampu mengudara tinggi di angkasa,” ujar Rapidin Simbolon diberitakan Kantor Berita RMOLSumut, Sabtu (18/9).

Rapidin mengingatkan agar badan dan sayap partai segera membuat program yang dapat disinergikan dengan DPD.

“Sinergitas gerak antara partai badan dan sayap, untuk sama-sama memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan partai,” papar Rapidin.

Terkait Pemilu 2024, Rapidin memastikan pihaknya tetap sejalan dengan arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang menginstruksikan agar partai berlambang kepala banteng ini membuat hattrick kemenangan di Pemilu 2024.

“Untuk semua badan dan sayap harus bekerja ekstra keras mencapai target kemenangan tersebut. Maka dari itu, seluruh badan dan sayap tidak boleh main-main lagi, harus benar-benar serius membuat progam kemenangan pada Pemilu 2024,” pungkasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA