Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Menangkan Pilpres 2024, Relawan Sahabat Ganjar Deklarasi di 17 Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 19 September 2021, 17:55 WIB
Siap Menangkan Pilpres 2024, Relawan Sahabat Ganjar Deklarasi di 17 Negara
Deklarasi Relawan Sahabat Ganjar di 17 negara/Ist
rmol news logo Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus memanaskan mesin politiknya. Setelah deklarasikan di seluruh wilayah Indonesia, kini Sabahat Ganjar siap memenangkan pertempuran politik Pilpres 2024 dengan mendeklarasikan secara serentak di 17 negara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Deklarasi dilakukan pada Minggu (19/9) di Jakarta dengan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani.

Sahabat Ganjar yang siap memenangkan kontestasi Pilpres 2024 sudah menyebar di 17 negara, yaitu Hongkong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, USA, Austria, Spanyol, UEA, dan Perancis.

Lenny mengatakan, Gubernur Jawa Tengah itu dinilai sebagai figur yang tepat memimpin Indonesia pasca kepemimpinan Joko Widodo pada pemilihan Presiden 2024.

Kata Lenny, ada sederet alasan mengapa Sahabat Ganjar terus melebarkan sayap hingga ke luar negeri.

“Masyarakat sudah melihat hasil kerja beliau (Gubernur Jateng 2 periode). Saya secara pribadi melihat Pak Ganjar orang benar dan bisa memajukan Bangsa Indonesia,” ujar salah satu Relawan Sahabat Ganjar di Australia, dalam video yang ditayangkan saat deklarasi berlangsung.

Sama halnya yang dikatakan para relawan dari Malaysia, Ganjar layak menjadi pemimpin Indonesia.

“Pak Ganjar toleran yang tinggi, menolong orang, tegas, jujur, dan meski kami berada di luar negeri, kami akan tetap mendukung beliau,” ungkap salah satu Relawan Sahabat Ganjar di Malaysia, Asih Lestari.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pelantikan kepengurusan Sahabat Ganjar di 34 DPW dan 140 DPC di seluruh Indonesia. Para Sahabat Ganjar ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

Dikatakan Lenny, Sahabat Ganjar hadir dengan semangat gotong royong dan kerja bersama agar Indonesia kuat menghadapi berbagai persoalan bangsa.

"Kami menebarkan semangat yang selama ini digaungkan Ganjar dan menyebarluaskan semangat kepemimpinan Ganjar ke masyarakat luas," kata Lenny Handayani.

Usai deklarasi, dilanjutkan dengan webinar dengan tema “Budaya, Generasi Milenial, dan Politik dalam Perspektif Naiknya Elektabilitas Ganjar". Menghadirkan narasumber Sigit Pinardi, Kepala Redaksi Polhukam LKBN Antara dan pengamat politik, Ujang Komarudin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA