Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dodi Reza Tegaskan Bantuan Hukum bagi Alex Noerdin Merupakan Kebijakan DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 20 September 2021, 04:31 WIB
Dodi Reza Tegaskan Bantuan Hukum bagi Alex Noerdin Merupakan Kebijakan DPP
Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex/RMOLSumsel
rmol news logo Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Selatan Dodi Reza Alex memastikan Alex Noerdin dalam keadaan baik setelah mantan Gubernur Sumatera Selatan itu ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi PDPDE Sumsel dan ditahan Kejaksaan Agung.

“Alhamdulillah, tolong didoakan sehat-sehat beliau ya," ujar Dodi usai memimpin Rapat Pleno Partai Golkar Sumsel di Aula DPD Partai Golkar Sumsel, Jalan Aerobik POM IX, Minggu (19/9).

Dodi mengatakan, bantuan hukum dari partai terhadap mantan Gubernur Sumsel itu merupakan kewenangan DPP Partai Golkar.

“Pada prinsipnya DPP sudah menjalankan fungsi daripada bantuan hukum tersebut dan ini tentu menjadi kebijakan DPP,” jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Dodi pun menerangkan, rapat hari ini membahas program kerja dan doa bersama untuk Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin.

“Selain itu kita juga bahas program-program kerja ke depan, termasuk konsolidasi partai khususnya menyambut Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,” ucap Bupati Musi Banyuasin itu.

Berdasarkan rapat kali ini, Dodi pun bisa memastikan soliditas Partai Golkar Sumsel semakin kuat.

“Tadi juga makin semangat dan ini merupakan sebuah semangat baru bagi Partai Golkar khususnya dari kabupaten kota yang ada. Alhamdulilah dengan kepengurusan yang sekarang dibantu dengan kepengurusan di kabupaten dan kota  mudah-mudahan di tahun 2024 semakin solid dan bisa mempertahankan  kejayaan Partai Golkar,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA