Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terkejut atas Penangkapan Alex Noerdin, Ketua Harian Golkar Sumsel Minta Kader Fokus Kerja untuk Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 20 September 2021, 04:59 WIB
Terkejut atas Penangkapan Alex Noerdin, Ketua Harian Golkar Sumsel Minta Kader Fokus Kerja untuk Masyarakat
Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel, RA Anita Noeringhati/Net
rmol news logo Penetapan tersangka yang diikuti penahanan Alex Noerdin oleh Kejaksaan Agung telah membuat banyak kader Partai Golkar dan masyarakat Sumatera Selatan terkejut. Doa pun dikirimkan bagi mantan Gubernur Sumsel itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Doa kami semoga beliau diberikan kekuatan, kesehatan untuk bisa melewati ujian ini dengan baik," ucap Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel, RA Anita Noeringhati, Minggu (19/9), dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel itu menambahkan, DPD Partai Golkar Sumsel sudah melakukan  rapat dengan DPD 17 kabupaten/kota secara virtual.

"Ada beberapa program untuk konsolidasi partai dan program-program di dalam melaksanakan tugas perintah partai sampai ke bawah. Kita sudah menunjuk beberapa program yang harus segera dilaksanakan oleh DPD kabupaten kota  dan provinsi,” tuturnya.

Selain itu seluruh kader Partai Golkar harus juga melakukan kegiatan yang ada hubungannya dengan kemasyarakatan.

Anita pun meminta pengurus dan kader Partai Golkar di Sumsel tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan adanya kasus hukum yang menjerat tokoh Golkar Sumsel tersebut, serta fokus bekerja untuk masyarakat.

“Ini adalah proses hukum, biarlah penasihat hukum yang akan menjalankan (prosesnya). Bagi kami, harus tetap solid. Bagaimana kerja beliau (Alex Noerdin) sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumsel tiga periode harus kita lanjutkan. Bagaimana masyarakat sudah bisa merasakan apa saja yang sudah dilakukan, apa saja yang sudah dihasilkan. Kami kader Partai Golkar tetap harus kompak, solid menuju 2024,” tutupnya.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA