Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Kontrak Politik Baru, 7 Anggota DPRD Karawang Asal PKB Wajib Dongkrak Perolehan Suara di Pileg 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 20 September 2021, 05:38 WIB
Dapat Kontrak Politik Baru, 7 Anggota DPRD Karawang Asal PKB Wajib Dongkrak Perolehan Suara di Pileg 2024
Pengurus DPC PKB Karawang/RMOLJabar
rmol news logo DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, akan membuat kontrak politik baru bagi 7 kadernya yang duduk di DPRD. Langkah itu diambil sebagai upaya konsolidasi dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, Rahmat Hidayat Djati menjelaskan, dalam kontrak politik baru itu setiap kadernya yang duduk di DPRD wajib memiliki program yang bisa mendongkrak perolehan suara partai di Pileg 2024.

Selain itu Rahmat juga meminta tujuh orang kader terbaiknya itu untuk lebih proaktif membantu masyarakat di Dapil masing-masing.

"Sebaliknya kita akan mendukung kembali ketujuh anggota DPRD agar terpilih kembali," ujarnya, dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (19/9).

Menurut sosok yang kerap disapa Rahmat Toleng itu, PKB Karawang memasang target 12 kursi di Pileg mendatang. Ia yakin target itu bisa dicapai jika tujuh anggota DPRD Karawang tersebut konsisten menunaikan kontrak politik baru yang nereka tandatangani.

Sebaliknya, anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut akan bertindak tegas pada anggota DPRD yang mengabaikan kontrak politiknya.

"Akan dikenakannya sanksi, baik peringatan pertama, kedua, maupun sanksi yang tertinggi atau paling berat adalah pemecatan dari anggota DPRD atau PAW," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA