Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Joman: Mendukung Ganjar adalah Keinginan Sejarah dan Tidak Bisa Dihentikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 21 September 2021, 11:39 WIB
rmol news logo Dukungan kembali mengalir kepada Ganjar Pranowo untuk bisa bertarung di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.  Kali ini suntikan dukungan diberikan oleh Relawan Jokowi Mania (Joman) kepada sosok yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sikap dukungan kami ke Mas Ganjar sedikit pun tidak akan berubah. Tekad bulat kami, ini adalah sebuah pilihan yang kami pertanggungjawabkan," kata Ketua Relawan Joman, Immanuel Ebenezer dalam sebuah video yang diterima redaksi, Selasa (21/9).

Ia mengamini, dukungan tersebut telah mendahului sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang belum menentukan sikap dukungan kepada Ganjar maupun sosok lain. Namun demikian, Joman bukanlah simpatisan partai.

Joman mengaku memiliki hak untuk menentukan arah dan masa depan bangsa. Hal inilah yang dinilai ada pada diri Ganjar Pranowo.

Di sisi lain, Joman menyayangkan sikap PDIP yang belakangan merespons negatif terhadap dukungan kepada Ganjar. Padahal sebagai partai pemenang, PDIP harusnya bisa bersikap dewasa menyikapi dukungan-dukungan yang kian mengalir.

"Gerakan ini tidak ada yang mampu menghentikan, baik entitas partai maupun lainnya. Gerakan dukung Mas Ganjar 2024 adalah gelombang rakyat, gelombang keinginan perubahan, keinginan sejarah yang siapa pun tidak bisa menghentikannya," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA