Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sambil Cicipi Es Krim Sagu di Kampung Yoboi Papua, Sandiaga Uno Didoakan Jadi Pemimpin Masa Depan

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 22 September 2021, 14:57 WIB
Sambil Cicipi Es Krim Sagu di Kampung Yoboi Papua, Sandiaga Uno Didoakan Jadi Pemimpin Masa Depan
Menparekraf Sandiaga Uno saat kunjungi Kampung Sogoi, Jayapura, Papua/RMOL
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melanjutkan safari dalam kunjungan kerja terkait Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021. Kali ini, Sandiaga berkunjung ke Kampung Yoboi, Jayapura, Papua.

Di sela kunjungan sambil berjalan kaki ini, Sandiaga Uno menyempatkan berbincang dengan salah satu masyarakat yang berprofesi sebagai penjual es krim sagu. Salah satu penjual es krim Mama Marice, memberikan satu gelas es krim untuk dicicipi Sandiaga Uno.

Mama Marice menyampaikan harapan kepada Wakil Ketua Dewan Pembina Paetai Gerindra itu, untuk mempromosikan hasil karyanya tersebut agar bisa lebih dikenal orang banyak.

“Kami ingin bapak mempromosikan hasil es krim sagu yang kami buat. Sehingga produksinya bisa dikenal lebih banyak lagi,” tutur Mama Marice, Rabu (22/9).

Sandiaga Uno pun menyanggupi permintaan Mama Marice untuk mempromosikan es krim sagu  yang meruoakan panganan tradisional berbahan dasar sagu dan dipadukan dengan buah naga.

“Saya akan membantu promosikan, dan akan kami bantu supaya setiap yang datang bisa menikmati es krim ini,” katanya mantap.

Mendapat jawaban itu, Mama Marice tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia pun mendoakan agar Sandiaga Uno bisa menjadi pemimpin di masa depan Bangsa Indonesia.

“Saya senang sekali. Bapak adalah pemimpin masa depan kami,” ucapnya.

ARTIKEL LAINNYA