Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amien Rais, Gatot Nurmantyo, dan Aktivis Kumpul di Rumah Rocky Gerung, Lieus Sungkharisma: Tanda Pancasila dan Kebhinnekaan Sudah Beres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 September 2021, 16:30 WIB
rmol news logo Dukungan kepada pakar filsafat Rocky Gerung yang sedang terancam digusur oleh Sentul City terus berdatangan. Pada hari ini, Jumat (24/9), sejumlah tokoh berkumpul di kediaman Rocky Gerung di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mereka antara lain mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais, dan mantan Presiden PKS Sohibul Iman.

Selain itu ada juga aktivis seperti Akbar Faisal, Poempida Hidayat, Adhie M. Massardi, Mustafa Nahrawardaya, Adamsyah Wahab, Rahma Sarita dan Lieus Sungkharisma.

Dalam sebuah video yang diunggah Lieus Sungkharisma Official sesaat lalu, Amien Rais menjelaskan bahwa orang bisa saja berjauh-jauhan dan berbeda-beda.

“Tetapi karena gelombang pemikirannya, insipirasinya sama mesti bertemu di rumah Rocky Gerung,” ujarnya.

Sementara itu, Lieus Sungkharisma mengaku bangga dengan kehadiran para tokoh di kediaman Rocky Gerung. Pasalnya, selama ini ada stereotype bahwa hanya orang Islam yang bisa mengumpulkan banyak orang.

“Rocky saya cari-cari dia bukan Islam. Tapi bisa ngumpulin banyak orang dari berbagai ragam. Artinya Pancasila dan kebhinnekaan sudah beres,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA