Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Begini Kata Ketua Umum Partai Golkar terkait Nasib Azis Syamsuddin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 25 September 2021, 10:38 WIB
Begini Kata Ketua Umum Partai Golkar terkait Nasib Azis Syamsuddin
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin saat digelandang ke Gedung Merah Putih KPK usai ditangkap di kediamannya/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar masih melakukan kajian atas kasus yang menjerat Azis Syamsuddin yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, kajian dan pendalaman dilakukan oleh Bidang Hukum dan HAM (Bakumham) Golkar.

"Partai Golkar sedang mengkaji secara dalam dan kita akan memberikan penjelasan," kata Airlangga Hartarto di Kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (25/9).

Namun, Airlangga memastikan pihaknya akan memberi keterangan lebih lanjut melalui Ketua DPP Partai Golkar, Adies Kadir di Ruang Fraksi Partai Golkar DPR RI, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, siang ini.

"Kita sudah menugaskan kepada saudara Adies sebagai Bakumham," demikian Airlangga.

Status Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, yang diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi di Kabupaten Lampung Tengah yang melibatkan mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Stepanus Robin Pattuju, resmi sebagai terasangka.

KPK pun langsung melakukan penahanan kepada Azis Syamsuddin untuk 20 hari pertama. Azis ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Jakarta Selatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA