Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wapres Maruf Amin Minta Milenial Ambil Hikmah Pandemi dan Jeli Melihat Peluang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 25 September 2021, 14:00 WIB
Wapres Maruf Amin Minta Milenial Ambil Hikmah Pandemi dan Jeli Melihat Peluang
Wakil Presiden Republik Indonesia, Maruf Amin/RMOL
rmol news logo Masyarakat perlu mengambil hikmah dari pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda. Melalui pandemi, masyarakat khususnya kaum milenial diharapkan bisa menciptakan peluang agar lebih kreatif dan inovatif.

"Perlu kita ambil hikmahnya sebagai tantangan sekaligus peluang bagi generasi milenial agar lebih kreatif dan inovatif," kata Wakil Presiden RI, Maruf Amin secara daring saat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Nahdlatul Ulama, Blitar, Sabtu (25/9).

Saat ini, anak muda sudah disuguhkan dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat. Hal ini patut dimanfaatkan sebagai medium pemikiran baru yang ujungnya bisa memberi nilai tambah.

Namun meski di era Revolusi Industri 4.0. saat ini, Wapres Maruf mengingatkan generasi muda tetap memiliki sikap saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

"Tidak kalah penting juga, harus mampu untuk bersikap tasamuh dalam kehidupan sehari-hari, yaitu bertoleransi, berempati, dan bersosialisasi dengan kedamaian dalam pergaulan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA