Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saham Gerindra Itu Milik Prabowo, Tidak Mungkin Sandiaga yang Diusung Jadi Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 26 September 2021, 09:25 WIB
Saham Gerindra Itu Milik Prabowo, Tidak Mungkin Sandiaga yang Diusung Jadi Capres
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Nama dua orang tokoh dari Partai Gerindra moncer dalam sejumlah lembaga survei Pilpres 2024. Kedua nama itu adalah Prabowo Subianto dan Sandiaga Shalahuddin Uno.

Sejumlah kalangan masyarakat kini memunculkan keinginan agar Gerindra agar mengusung Sandiaga dalam pilpres 2024 mendatang, lantaran Prabowo sudah berkali-kali kalah dalam bersaing di pilpres sebelumnya.

Menyikapi hal tersebut, pengamat politik Ujang Komaruddin berpendapat, Gerindra tidak akan goyang untuk mengusung Prabowo Subianto maju kembali dalam bursa calon presiden untuk 2024 nanti.

Pasalnya, tidak ada tokoh lain di Gerindra yang menjadi pemegang saham partai. Sehingga. sudah tidak ragukan lagi Gerindra bakal mengusung Prabowo.

"Gerindra itu sahamnya milik Prabowo. Sudah dipastikan Gerindra itu akan mengusung Prabowo, itu sudah 99,9 persen. Ibarat perusahaan. Pemegang saham full Gerindra itu Prabowo. Tak mungkin akan dikasihkan ke orang lain ataupun Sandi,” ucap Ujang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (26/9).

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review ini menegaskan Gerindra pasti akan mengusung Prabowo bukan orang lain. Terlebih seluruh kader sepakat mengusung Prabowo.

“Soal siapa capres dari Gerindra. Sudah clear Prabowo. Calon tunggal itu. Maju lagi (Prabowo), kecuali sakit atau death,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA