Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ujang Komaruddin: Mau Kalah Beribu-ribu Kali, Prabowo Subianto Tetap Akan Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 26 September 2021, 10:55 WIB
Ujang Komaruddin: Mau Kalah Beribu-ribu Kali, Prabowo Subianto Tetap Akan Maju
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Sejumlah survei menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih di posisi teratas untuk menjadi calon presiden di 2024 mendatang. Namun, di sisi lain ada nama lain di internal Gerindra yang ikut moncer, yaitu Sandiaga Uno.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini membuat dilema Partai Gerindra, pasalnya kedua tokoh tersebut berhasil merebut hati rakyat.

Menyikapi hal tersebut, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review Ujang Komaruddin mengatakan bahwa seluruh kader Partai Gerindra sudah bersepakat untuk 2024 mendatang akan mengusung Prabowo Subianto. Sekalipun Menteri Pertahanan RI itu sudah kalah berkali-kali di pilpres.

"Mau kalah berkali-kali maupun beribu-ribu kali. Dia akan tetap maju. Apalagi dia elektabilitasnya lumayan dan 2024 tak ada incumbent,” ucap Ujang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (26/9).

Pengamat politik dari Universitas Al Azhar ini menyampaikan bahwa Prabowo menjadi ketum Gerindra lagi dan menjadi menteri merupakan langkah kecil menuju persiapan pertarungan 2024 mendatang.

"Dia jadi Ketum Gerindra lagi dan jadi Menteri itu bagian dari strategi lagi agar bisa maju lagi,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA