Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Sesama, Mumtaz Raiz Foundation Siapkan 8 Ambulans Gratis dan Berbagi Ribuan Paket Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 26 September 2021, 19:25 WIB
Peduli Sesama, Mumtaz Raiz Foundation Siapkan 8 Ambulans Gratis dan Berbagi Ribuan Paket Sembako
Penyerahan ambulans dari Mumtaz Rais Foundation kepada DPW PAN DIY/Net
rmol news logo Kepedulian sesama ditunjukkan Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais dalam membantu masyarakat menghadapi krisis kembar, ekonomi dan kesehatan. Salah satunya dengan mendirikan Mumtaz Rais Foundation yang akan fokus membantu layanan sosial untuk masyarakat Yogyakarta.

Mumtaz Rais Foundation akan membawa visi dan misi untuk meningkatkan pelayanan kemanusiaan, keagamaan, dan sosial bagi masyarakat.

Pada hari ini, Minggu (26/9), Mumtaz Rais Foundation memberikan fasilitas kesehatan berupa 8 unit ambulans yang siap melayani warga di Yogyakarta secara gratis.

Nantinya, penyerahan ambulans yang dilakukan di DPW PAN Yogyakarta ini akan disebar ke 5 kabupaten/kota Yogyakarta. Untuk bisa memanfaatkan pelayanan ambulans gratis ini, warga cukup mendatangi atau menelepon ke operator DPW PAN Yogyakarta.

“Kami siap melayani pengantaran pasien dari rumah ke rumah sakit ataupun Puskesmas dan pemindahan dari salah satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya,” ujar Mumtaz Rais kepada wartawan di Kantor DPW PAN Yogyakarta.

Tidak hanya itu, Mumtaz Rais Foundation juga memberikan bantuan berupa penyerahan 1.500 Paket Pemberian Sembako Mumtaz (PPKM) kepada masyarakat secara langsung.

Bang Jago, sapaan Mumtaz Rais, turut datang dan membagikan langsung paket PPKM ke masyarakat sekitar pada hari ini. Dia mengaku bahagia saat bisa melihat senyum dari masyarakat yang menerima paket bantuan.

“Senyuman dari para warga, menjadi energi semangat bagi kami untuk terus melakukan aksi sosial ini,” ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA