Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nanti Malam Partai Golkar Gelar Pleno Tentukan Nama Pengganti Azis Syamsuddin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 September 2021, 14:34 WIB
Nanti Malam Partai Golkar Gelar Pleno Tentukan Nama Pengganti Azis Syamsuddin
Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar Adies Kadir/Net
rmol news logo Teka-teki nama kader Golkar yang akan mengganti posisi Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR RI segera terungkap. Partai Golkar akan menggelar rapat pleno untuk membahas nama tersebut nanti malam.

Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar Adies Kadir mengatakan rapat pleno akan digelar pukul 19.00 WIB di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin malam (27/9).

"Nanti malam rapat pleno DPP Partai Golkar untuk memutuskan calon yang ditunjuk oleh ketua umum Airlangga Hartarto," ujar Adies Kadir di Ruang Fraksi Partai Golkar DPR RI, Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta.

Adies mengatakan, nama calon pengganti Azis Syamsuddin sudah ada di kantong Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai pemegang hak prerogatif.

“Feeling saya sudah dikantongi ketua umum tersebut jadi tinggal nanti malam itu disampaikan di dalam rapat pleno," katanya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini memperkirakan, nama calon pengganti Azis adalah salah satu senior kader Partai Golkar.

"Memang yang paling senior tadi pagi saya sampaikan ada Pak Lodewijk, ada Pak Kahar Muzakir," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, nama Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus sudah ditetapkan sebagai calon Wakil Ketua DPR RI menggantikan Azis Syamsuddin yang mengundurkan diri. Hanya saja belum ada penegasan resmi mengenai kabar ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA