Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Soliditas Partai, Muscab PPP Purwakarta Diupayakan Musyawarah Mufakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 27 September 2021, 18:03 WIB
Demi Soliditas Partai, Muscab PPP Purwakarta Diupayakan Musyawarah Mufakat
Rakorcab PPP Purwakarta/RMOLJabar
rmol news logo Jika tak ada aral melintang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Purwakarta bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada 23 Oktober 2021 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Budi Sopani Muplih mengatakan, jajarannya telah menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) yang dihadiri oleh jajaran DPC, PAC, dan Banom PPP.

"Dalam Rakorcab, selain melakukan sosialisasi AD/ART dan PO 2021 bersama jajaran lain, kita juga lakukan verifikasi untuk peserta Muscab yang terdiri dari PAC dan Banom. Sekaligus penetapan panitia Muscab," jelas Kang Budi, sapaannya, Senin (27/9), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, lokasi pelaksanaan Muscab DPC PPP Kabupaten Purwakarta yang akan digelar pada 23 Oktober 2021 itu akan menyesuaikan dengan kondisi leveling Covid-19. Bisa diadakan di Purwakarta atau di luar Purwakarta.

Lebih jauh, mantan anggota DPRD Purwakarta itu juga meminta agar para kader tetap menjaga marwah PPP sebagai partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai ideologis, yaitu nasionalis dan religius.

"Kita juga mempersilakan kepada semua kader baik dari jajaran PAC, Banom, maupun DPC yang sudah sesuai dengan regulasi partai untuk mencalonkan atau dicalonkan dalam Muscab PPP mendatang," imbuh Kang Budi.

Menutup, ia meminta agar para kader dan jajaran pengurus PPP tetap menjaga sportivitas dan kualifikasi calon demi masa depan partai yang lebih baik dan bisa membawa harapan masyarakat.

"Mari upayakan agar Muscab dilakukan secara muswarah dan mufakat demi soliditas PPP Purwakarta," demikian Budi Sopani Muplih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA