Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Adies Kadir Gantikan Posisi Azis Syamsuddin di Golkar, Dua Kursi Waketum Juga Dirombak

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 September 2021, 22:27 WIB
Adies Kadir Gantikan Posisi Azis Syamsuddin di Golkar, Dua Kursi Waketum Juga Dirombak
Waketum Golkar Adies Kadir/RMOL
Partai Golkar juga lakukan perombakan dijajaran pengurus harian sembari membahas nama pengganti Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir mengatakan, tiga kursi Wakil Ketua Umum Partai Golkar akan diisi orang baru. Salah satunya, adalah kursi Wakil Ketua Umum Bidang Politik Hukum dan Keamanan yang sebelumny diisi Azis Syamsuddin.

"Dalam rapat pleno tadi diputuskan pergantian antar waktu, ada 3 posisi lowong," kata Adies usai Rapat Pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin malam (27/9).

Adies mengatakan, bahwa dia dipercaya sebagai pengganti Azis Syamsuddin di kursi Waketum Partai Golkar untuk mengisi kursi kosong sementara waktum

"Kemudian Pak Roem Kono karena menjadi duta besar, Waketum bidang sosial digantikan Pak Firman Soebagyo. Kemudian Waketum Bidang Penggalangan Strategis Rizal Malarangeng karena jadi komisaris digantikan Pak Erwin Aksa," terangnya.

Untuk kepengurusan lainnya, sambung Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini, kemungkinan tidak akan mengalami perubahan.

"Kalau untuk kepengurusan DPP kemungkinan tidak ada perubahan. Karena sudah disetujui semua dalam rapat pleno," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA