Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Tertarik Wacana Pembentukan Provinsi Cirebon, Karna Sobahi: Saya Yakin Jabar Tidak Akan Melepas Majalengka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 28 September 2021, 17:09 WIB
Tak Tertarik Wacana Pembentukan Provinsi Cirebon, Karna Sobahi: Saya Yakin Jabar Tidak Akan Melepas Majalengka
Bupati Majalengka, Karna Sobahi/RMOLJabar
rmol news logo Wacana pembentukan Provinsi Cirebon kembali dimunculkan oleh beberapa tokoh politik dan masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat bagian timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Akan tetapi, hal itu justru mendapat respons yang kontras dari Bupati Majalengka Karna Sobahi. Dirinya hingga saat ini mengaku tidak tertarik untuk ikut terlibat dalam pembahasan pemekaran wilayah tersebut.

"Saya belum tertarik berbicara Provinsi Cirebon, kemudian kami masih konsentrasi mengurus covid dan pembangunan di Majalengka," ujar Karna Sobahi, saat ditemui di sela kegiatan, Selasa (28/9).

Jauh sebelum soal Pembentukan Provinsi Cirebon kembali menghangat, Karna mengaku pihaknya tidak pernah terlibat. Baik secara personal maupun sebagai orang nomor satu di Majalengka.

"Sejak dari awalpun isu Provinsi Cirebon, Majalengka tidak pernah ikut-ikutan, karena tidak tertarik saya. Baik secara pribadi baik secara bupati," tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

"Bukan tidak mendukung, kalaupun mendukung Jabar tidak akan merestui  Majalengka gabung. Saya akin Jabar tidak akan melepaskan Majalengka, mengapa? Karena ada BIJB," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA