Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Persiapan Prokes PON XX, Ganip Warsito Tiba di Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 28 September 2021, 20:05 WIB
Tinjau Persiapan Prokes PON XX, Ganip Warsito Tiba di Papua
Kunjungan kerja Ganip Warsito yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19
rmol news logo Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Ganip Warsito, tiba di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Kedatangan Jenderal bintang tiga itu untuk melakukan penguatan kesiapan protokol kesehatan (Prokes) jelang penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX di Papua.

Kunjungan kerja Ganip Warsito yang juga sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap penerapan disiplin protokol kesehatan demi kesuksesan acara PON XX namun juga aman dari penularan Covid-19.

Setelah mendarat di Jayapura, Ganip beserta rombongan langsung melakukan peninjauan Gladi Pembukaan PON XX Papua yang dilaksanakan di venue Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

Acara pembukaan ini, direncanakan akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Sabtu (2/10) nanti.

Turut hadir beserta rombongan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Papua Lukas Enembe, Perangkat Pemerintah Daerah setempat, unsur Forkopimda dan komponen terkait.

Setelah menghadiri acara Gladi Pembukaan PON XX, esok hari Ganip dijadwalkan akan melakukan rapat koordinasi bersama unsur forkopimda setempat.

Ganip juga dijadwalkan mengunjungi beberapa venue untuk melihat sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan sudah terpenuhi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA