Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Disengaja, Begini Momen Reuni Jokowi-Ahok di Rumah Mendiang Sabam Sirait

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 30 September 2021, 17:36 WIB
Tanpa Disengaja, Begini Momen Reuni Jokowi-Ahok di Rumah Mendiang Sabam Sirait
Momen Presiden Joko Widodo bertegur sapa dengan Basuki Tjahaja Purnama di kediaman mendiang Sabam Sirait/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo baru saja usai melayat ke rumah duka mendiang politisi sekaligus pendiri PDI Perjuangan Sabam Sirait, pada Kamis sore (30/9).

Tidak lama melayat ke rumah duka, sekitar 14 menit Kepala Negara langsung bertolak kembali ke Istana Negara untuk menjalankan tugas kenegaraan.

Saat tengah berjalan menuju mobil RI-1 yang terparkir di depan rumah duka, mantan Walikota Solo itu berpapasan dengan Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Belakangan diketahui, momen pertemuan keduanya terjadi tanpa direncana. Keduanya berpapasan tanpa sengaja saat melayat di kediaman mendiang Sabam Sirait.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Jokowi dan Ahok bertegur sapa dan sedikit berbincang. Tidak diketahui pasti pembicaraan dari dua orang yang pernah duet sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta itu.

Pertemuan terjadi cukup singkat. Jokowi pun berpamitan dengan Ahok dan warga sekitar rumah duka yang berbaris melihat kedatangan presiden seraya melambaikan tangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA