Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Jokowi untuk Gelaran PON XX Papua: Junjung Sportivitas dan Persaudaraan dan Persatuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 02 Oktober 2021, 20:19 WIB
Pesan Jokowi untuk Gelaran PON XX Papua: Junjung Sportivitas dan Persaudaraan dan Persatuan
Presiden Joko Widodo saat membuka gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Jayapura, Sabtu malam, 2 Oktober/Repro
rmol news logo Saat membuka gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Jayapura, Sabtu malam (2/10), Presiden Joko Widodo memberikan pesan kepada seluruh stakeholder yang terlibat.

"Mari kita rayakan PON dengan penuh suka cita, menjunjung tinggi sportivitas, mempererat tali persaudaraan, kebersamaan, kesetaraan, serta persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Jokowi dikutip melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Mantan Wali Kota Solo ini  meyakini, kemajuan Papua akan berjalan cepat dnegan adanya gelaran PON XX di tahun ini. Di samping itu, Jokowi juga melihat perkembangan yang baik dari pembangunan yang ada di Bumi Cendrawasih, baik dari segi infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Mari kita tunjukkan patisipasi kita untuk menjamin keberhasilan PON ke XX ini. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, dengan nama Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyanyang, PON Papua secara resmi saya buka," demikian Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA