Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Launching Buku "Catatan Untuk Negeri Ku" Sumbangsih Pikiran Bagi Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 02 Oktober 2021, 22:00 WIB
Launching Buku "Catatan Untuk Negeri Ku" Sumbangsih Pikiran Bagi Indonesia
Ketua PW Hima Persis DKI Jakarta, Ilham Nurhidayatullah/Repro
rmol news logo Berlatar belakang sebagai seorang aktivis gerakan mahasiswa Persis DKI Jakarta, Ilham Nurhidayatullah meluncurkan buku karyanya berjudul "Catatan Untuk Negeri Ku" di Graha Wisata Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (1/10).

Peluncuran buku karya Ketua PW Hima Persis DKI Jakarta ini  merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Musyawarah VII Pimpinan Wilayah Hima Persis DKI Jakarta.

"Perjalanan cukup panjang dan kiprah dalam dunia pergerakan Mahasiswa telah mengantar Hima Persis Jakarta bertransformasi menjadi organisasi mahasiswa yang berkembang secara gagasan dan sumbangsih bagi kemajuan bangsa," ujar Ilham dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/10).

Setelah berkiprah selama 7 tahun di dunia pergerakan mahasiswa, Ilham mengaku telah merangkum perjalanannya dalam buku yang dia luncurkan tersebut, dengan tujuan memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan Indonesia.

"Ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan yang tak ternilai harganya dan perlu di baca serta diskusi oleh semua kalangan," harapnya.

Maka dari itu, ilnur biasa Ilham disapa, meluncurkan buku hasil karyanya yang diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

"Lebih jauh acara Peluncuran Buku juga dapat diartikan sebagai publikasi nilai pergerakan Hima Persis DKI Jakarta  yang penuh dengan kekaryaan dan tanggung jawab moral sebagai insan akademisi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA