Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sering Marahi Rakyat, KNPI: Jokowi Harus Copot Mensos Risma!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 03 Oktober 2021, 19:33 WIB
Sering Marahi Rakyat, KNPI: Jokowi Harus Copot Mensos Risma!
Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo diminta untuk segera melakukan evaluasi dan mencopot Tri Rismaharini dari jabatan Menteri Sosial.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Desakan itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama menanggapi sikap Mensos Risma yang secara emosional  menunjuk nunjuk warga saat berkunjung ke Gorontalo.

Menurut Haris, sikap Risma tersebut sangat tidak pantas sebagai pejabat negara. Apalagi, sampai membuat Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie tersinggung dengan perlakuan Risma tersebut.

"Bukan hanya di Gorontalo Risma marah-marah, sebelumnya Risma juga sering marah-marah di warga," ujar Haris kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (3/10).

Seharusnya kata Haris, Risma bisa melakukan koordinasi kepada aparat penegak hukum jika ada anak buahnya yang korupsi atau perbuatan tercela lainnya.

"Bukan marah-marah terus," ketus Haris.

Sementara itu kata Haris, aksi Risma yang memarahi rakyatnya, berbanding terbalik dengan Presiden Jokowi yang merakyat dan selalu ramah terhadap rakyat. Hal ini dapat dilihat saat Jokowi kunjungan kerja yang selalu turun ke bawah dan menyapa masyarakat.

"Oleh karena itu, kami meminta Jokowi mengevaluasi menterinya tersebut, jangan sampai citra pemerintah yang sudah baik dapat tercoreng," pungkas Haris.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA