Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Lampung Tegaskan Herman HN Masih Ketua Cakrabuana, Tak Gantikan Tobas di Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 04 Oktober 2021, 14:40 WIB
PDIP Lampung Tegaskan Herman HN Masih Ketua Cakrabuana, Tak Gantikan Tobas di Nasdem
Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Lampung, Watoni Noerdin/RMOLLampung
rmol news logo Kabar Herman HN menggantikan Taufik Basari (Tobas) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung dibantah DPD PDIP Lampung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Lampung, Watoni Nurdin mengatakan, mantan Walikota Bandar Lampung dua periode (2010-2020) itu masih kader PDIP.

"Kabar itu tidak benar, saat ini Herman HN masih menjabat sebagai Ketua Cakrabuana PDIP, dan sampai detik ini masih kader PDIP," tegasnya kepada Kantor Berita RMOLLampung, Senin (4/10).

Menurutnya, kalaupun kabar tersebut benar, Herman HN harus menyerahkan surat pengunduran diri kepada PDIP. Namun, sampai saat ini surat pengunduran diri itu tidak pernah diterima partainya.

"Beliau adalah kader yang loyal, kalau kabar ini benar, kader tersebut harus memberikan surat pengunduran diri tapi dengan catatan, apa dasarnya," tambah anggota DPRD Lampung ini.

Herman HN adalah kader senior PDIP yang meraih suara fantastis pada Pilwalkot Bandarlampung. Bahkan, pada Pilwakot 2015, Herman HN dan pasangannya Yusuf Kohar memperoleh 358.249 suara atau 86,66 persen suara masyarakat Bandarlampung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA