Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Momen Ratusan Polisi di Pinggir Jalan Hormat ke Marsekal Hadi Tjahjanto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 06 Oktober 2021, 11:14 WIB
Momen Ratusan Polisi di Pinggir Jalan Hormat ke Marsekal Hadi Tjahjanto
Ratusan Polisi beri hormat kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Sepanjang Jalan Sudirman, Jakarta/Ist
rmol news logo Ratusan anggota Polri yang bertugas di sepanjang Jalan Sudirman, Jakarta, berjajar di sepanjang jalan dan memberi hormat kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Selasa (5/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini terpantau dari akun Instagram resmi Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI) yang mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 27 detik. Pantauan Kantor Berita RMOLJakarta, sejumlah polisi jarak polisi satu dengan lainnya kira-kira 1,5 meter panjangnya.

Bukan hanya hormat, beberapa orang Polantas juga membawa spanduk bertuliskan Dirgahayu ke-76 TNI.

Sementara itu, para pengawal yang berada dalam mobil juga membalas sikap hormat para polisi yang berbaris dengan membuka jendela mobil dan melambaikan tangannya.

Bahkan, Hadi yang berada di tengah-tengah rombongan juga turut melambaikan tangan kepada para aparat kepolisian yang berjaga.

Di akhir video, Panglima TNI mendapat kejutan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang memberikan kue ulang tahun.

Dalam pesan singkatnya Hadi mengatakan, berkat sinergi antara TNI dan Polri, mereka dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan.

"Maka kita bisa melaksanakan tugas-tugas diembankan negara, TNI-Polri bersinergi maka kita bersatu, berjuang, kita pasti menang," kata Hadi dihadapan Listyo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA