Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Status Herman HN Masih Simpang Siur, Nasdem Lampung Akan Beri Kepastian Jumat Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 07 Oktober 2021, 16:24 WIB
Status Herman HN Masih Simpang Siur, Nasdem Lampung Akan Beri Kepastian Jumat Besok
Ketua DPW Nasdem Lampung, Taufik Basari/RMOLLampung
rmol news logo Simpang siur kabar mantan Walikota Bandar Lampung dua periode (2010-2020), Herman HN, akan menggantikan Taufik Basari sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Lampung bakal segera terjawab.

Ketika dikonfirmasi lagi oleh Kantor Berita RMOLLampung, Taufik Basari memastikan akan menjawab seluruh pertanyaan mengenai kabar simpang siur ini di Kantor DPW Nasdem Jumat besok (8/10).

"Pertanyaan tadi, akan saya jawab hari Jumat besok pukul 10.30 WIB di Kantor DPW," kata Ketua DPP Nasdem Bidang Hukum dan HAM ini, Kamis (7/10).

Ketika ditanya, apakah Herman HN sudah menjadi kader Nasdem atau belum, Tobas, sapaan akrabnya, masih enggan memberikan bocoran.

"Datang saja besok," kata dia usai menjadi narasumber dalam Diskusi Ahli Pemenuhan kebutuhan korban Pelanggaran HAM Berat di Lampung yang digelar di Aula Fakultas Hukum Unila (7/10).

Kabar kepindahan kader senior PDIP ini ke Nasdem sempat dibantah oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Lampung, Watoni Nurdin.Watoni mengklaim, Herman HN masih menjadi kader PDIP.

"Kabar itu tidak benar, saat ini Herman HN masih menjabat sebagai Ketua Cakrabuana PDIP dan sampai detik ini masih kader PDIP," kata Watoni kepada Kantor Berita RMOLLampung, Senin kemarin (4/10). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA