Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima SK, Herman HN Kini Resmi Pimpin Nasdem Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 08 Oktober 2021, 13:25 WIB
Terima SK, Herman HN Kini Resmi Pimpin Nasdem Lampung
Taufik Basari menyerahkan SK pengangkatan Ketua DPW Nasdem Lampung kepada Herman HN/RMOLLampung
rmol news logo Mulai hari ini, Jumat (8/10), DPW Nasdem Lampung memiliki pemimpin baru. Dia adalah mantan Walikota Bandarlampung 2 periode, Herman HN, yang jadi Ketua DPW Nasdem Lampung periode 2021-2024.

Hal ini ditetapkan dalam SK DPP NasDem dengan nomor 176/KPTS/DPP-NASDEM/IX/2021 30 September 2021. SK tersebut dibacakan dan diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Lampung sebelumnya, Taufik Basari, kepada Herman HN yang datang mengenakan jas Nasdem.

Taufik mengatakan, setelah ini ketua baru diberikan waktu selama 30 hari kalender untuk menyusun struktur kepengurusan dan melaporkan ke DPP.

"Hari ini kita menyambut orang-orang yang bergabung dan pimpinan baru DPW Partai Nasdem. Ini adalah hari bahagia, mudah-mudahan bisa dirasakan seluruh Lampung," kata Tobas, sapaan akrabnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Selain Herman HN, ada beberapa tokoh lain yang menyatakan diri gabung ke Nasdem Lampung hari ini. Salah satunya adalah mantan Danrem 043/Gatam 2011-2013 Brigjen Amalsyah Tarmizi.

"Ada beberapa tokoh lagi yang sudah menyatakan ingin bergabung tapi harus dikonfirmasi lagi namanya untuk disebut, nanti akan kami diskusikan dengan Pak Herman," paparnya.

Tobas menjelaskan, selama ini dirinya sudah lama rangkap jabatan. Mulai dari Ketua DPW Nasdem, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM, Ketua Badan Advokasi Hukum, dan sebagai anggota DPR RI Dapil Lampung I.

"Saya tidak ke mana-mana. Saya tetap mengawal Nasdem Lampung baik sebagai Ketua DPP dan anggota DPR RI di Lampung," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA