Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditinggal Neno Warisman dan Agung Mozin, Partai Ummat Tidak Ambil Pusing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 08 Oktober 2021, 16:31 WIB
Ditinggal Neno Warisman dan Agung Mozin, Partai Ummat Tidak Ambil Pusing
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi/RMOL
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Ummat tidak ambil pusing dengan keputusan dua tokoh utamanya yang memutuskan mundur dari kepengurusan dan sebagai kader partai.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dua tokoh yang mengundurkan diri adalah Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Neno Warisman dan Wakil Ketua Umum Partai Umman Agung Mozin. Keduanya mundur dalam rentang waktu satu bulan.

"Ini bukan kami takabur, tapi InsyaAllah persoalan yang kecil," ujar Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi di Kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/10).

Saat ini, kata Ridho, Partai Ummat justru tengah sibuk mengakomodir masyarakat yang animonya cukuo tinggi untuk bergabung pada partai politik yang didirikan mantan Ketua MPR RI Amien Rais ini.

"Justru tantangan atau yang sedikit komplek bagi kami saat ini adalah animo yang relatif besar terutama di beberapa daerah," katanya.

Lanjutnya, animo tersebut cukup membuat DPP Partai Ummat berpikir keras. Terutama, dalam penempatan figur dalam kepengurusan di semua tingkatan.

"Kan kalau animo itu kan biasanya ingin masuk sebagai pengurus dan ingin pada posisi yang representatif," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA