On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kapanpun Pemilu Digelar, Partai Ummat Yakin Finish Lima Besar

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 08 Oktober 2021, 18:30 WIB
Kapanpun Pemilu Digelar, Partai Ummat Yakin Finish Lima Besar
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi/RMOL
Partai Ummat pastikan siap berlaga kapanpun pencoblosan Pemilu Serentak 2024 digelar. Baik itu di 21 Februari ataupun 15 Mei seperti diusulkan pemerintah.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi saat ditanya soal belum diputuskan tanggal pencoblosan Pemilu Serentak 2024.

"Kalau kita insyaAllah 21 Februari siap, mundur pun juga siap," ujar Ridho di Kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/10).

Hanya saja, Ridho enggan menjawab saat ditanya untung rugi dari dua usulan tanggal tersebut. Kata dia, masih dilakukan kajian diinternal Partai Ummat.

"Jadi, kami belum ada diskusi yang terlalu jauh melihat itu. Apakah itu ada dampak ke kami sebagai partai. Jadi kami tidak terlalu mempersoalkan," terangnya.

Soal target, menantu tokoh reformasi Amien Rais ini, yakin Partai Ummat akan menunjukkan persaingan terbaik untuk meraih peringkat lima besar.

"Optimis. Bahkan kami, yang namanya target, kuantifikasi optimisme kami insyaAllah berharap 3 atau 5 besar masuk," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA