Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Terdampak Covid-19, Sahabat Ganjar Bagikan Paket Sembako di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 08 Oktober 2021, 21:28 WIB
Bantu Terdampak Covid-19, Sahabat Ganjar Bagikan Paket Sembako di Jakarta
Relawan Sahabat Ganjar saat bagikan paket sembako/RMOL
rmol news logo Imbas pandemi virus corona baru (Covid-19) telah memunculkan sikap solidaritas antarmasyarakat Indonesia. Salah satunya dari elemen Relawan Sahabat Ganjar.

Sekjen DPP Sahabat Ganjar Aluysius Jaka mengatakan pihaknya Sahabat Ganjar memberikan ratusan paket sembako dan nasi kotak gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Sasaran yang diberi Relawan Sahabat Ganjar di dua wilayah Jakarta, yaitu Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

"Bantuan ini diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Sahabat Ganjar terhadap masyarakat yang membutuhkan," demikian kata Aluysius Jaka, Jumat (8/10).

Lebih lanjut Aluysius Jaka, pembagian sembako ini diserahkan langsung oleh Tim Relawan Sahabat Ganjar kepada masyarakat dengan cara door to door.

Dalam kegiatan pembagian ratusan paket sembako dan nasi kotak gratis tersebut, langsung diberikan kepada warga sekitar dan juga pemulung yang berada di lokasi tersebut.

Pembagian ratusan paket sembako dan nasi kotak gratis tersebut dilaksanakan dengan disiplin yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kegiatan pembagian sembako kepada para masyarakat yang membutuhkan di masa pendemi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara swadaya oleh para relawan untuk menolong sesama yang membutuhkan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA