Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Ekonomi Rakyat, Sahabat Ganjar Grebek Pasar Bagi Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 10 Oktober 2021, 14:59 WIB
Bantu Ekonomi Rakyat, Sahabat Ganjar Grebek Pasar Bagi Sembako
Sahabat Ganjar saat bagikan paket sembako ke warga Serang/RMOL
rmol news logo Giat grebek pedagang pasar tradisional dan buruh pabrik dilakukan Sahabat Ganjar di Serang, Banten, Minggu (10/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Grebek pedagang pasar dan buruh ini dilakukan untuk membantu perekonomian masyarakat dan para pekerja yang dirumahkan akibat pandemi virus corona abru (Covid-19).

“Sahabat Ganjar sangat memahami kondisi warga dengan kemampuan ekonomi lemah. Karena itu kami turun langsung dari pasar ke pasar, menyapa dan memberi semangat dengan bantuan sembako bagi mereka,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Serang, Asrul.

Giat kali ini menyasar kawasan Serang dan Cilegon di pasar tradisional Kota Serang, yaitu Pasar Petir dan Pasar Baros, dan Pasar Rau.

Sedangkan untuk menyasar kaum buruh, Sahabat Ganjar bergerak ke arah Cilegon dengan menyasar para buruh di Kawasan Industri di Cilegon.

Antusias masyarakat terlihat saat Sahabat Ganjar membagikan 200 paket sembako di Pasar Baros dan 300 paket di kawasan pabrik.

Sementara itu, Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah Cahya mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh Sahabat Ganjar.

“Kamis sebagai relawan pendukung Ganjar tidak hanya sekedar melakukan deklarasi semata, melainkan turut menunjukkan program-program Bapak Ganjar yang selama ini sudah diterapkan terkait ekonomi kerakyatan,“ ungkap Indah.

Sahabat Ganjar untuk pertama kalinya telah melakukan deklarasi di Yogyakarta pada tanggal 20 Juni 2021 lalu. Hingga saat ini, Relawan Sahabat Ganjar telah memiliki struktur resmi pengurus di seluruh Indonesia yaitu di 34 provinsi dan 51 kota.

Mereka juga sudah merambah luar negeri hingga 17 negara, di antaranya Hongkong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, dan lain-lain. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA