Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keberhasilan Airlangga Hartarto Tangani Covid-19 Bisa Bikin Golkar Menangkan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 10 Oktober 2021, 18:29 WIB
Keberhasilan Airlangga Hartarto Tangani Covid-19 Bisa Bikin Golkar Menangkan Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Percepatan Ekonomi Nasional (KPC-PEN)/Net
rmol news logo Jika dapat mempertahankan kinerjanya sebagai Ketua Umum, Airlangga Hartarto dianggap sebagai sosok yang bisa membuat Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Pusat Riset Politik Hukum dan Kebijakan Indonesia, Saiful Anam mengatakan, elektabilitas Golkar naik karena kinerja Airlangga di pemerintahan yang dinilai baik selama ini.

"Sehingga Golkar dapat terbantu dan terangkat oleh tingkat keberhasilan Airlangga dalam melakukan terobosan-terobosan dalam penanganan Covid-19 dan ekonomi," ujar Saiful kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/10).

Menurut Saiful, sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Percepatan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), Airlangga dinilai publik berhasil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Dampak politiknya, kata Saiful, Airlangga dinilai dapat melakukan terobosan dalam penanganan Covid-19 dan perekonomian negara.

Atas keberhasilan itu, Saiful meyakini jika Airlangga sukses mempertahankan kinerjanya maka Partai Golkar akan terdongkrak elektabilitasnya.

Apalagi, dengan terun menurunnya kasus Covid-19 secara beriringan perhatian publik pada sosok Airlangga akan makin diperhitungkan untuk didukung di Pilpres 2024 mendatang.  

"Maka bukan tidak mungkin Golkar akan terdongkrak dan bukan tidak mungkin akan memenangkan Pemilu 2024 mendatang," pungkas Saiful.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA