Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut Didukung Jadi Capres 2024, Demokrat Sarankan Pemerintah dan Masyarakat Fokus Tangani Pandemi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 10 Oktober 2021, 19:27 WIB
Luhut Didukung Jadi Capres 2024, Demokrat Sarankan Pemerintah dan Masyarakat Fokus Tangani Pandemi Covid-19
Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/Net
rmol news logo Dukungan yang mengalir Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk menjadi calon presiden semakin menguat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dukungan itu muncul didasari oleh banyaknya amanah yang diberikan Presiden Joko Widodo mampu ditangani dengan baik oleh menko dua periode tersebut.

Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyampaikan saat ini terlalu dini untuk membicarakan pilpres 2024.

Kata Herzaky, meski dalam beberapa hari ini kasus Covid-19 terus melandai, saat ini seharusnya fokus pemerintah dan masyarakat adalah mengatasi pandemi.

Menurut Herzaky, tidak boleh ada yang abai terhadap pandemi, apalagi kondisi ekonomi masih memprihatinkan.

"Bagi Partai Demokrat, membicarakan Pilpres tahun 2024 saat ini sepertinya kurang pas. Pandemi sepertinya sudah melandai, tapi krisis ekonomi masih belum berlalu. Kita tidak boleh lengah melihat tren kasus positif dan meninggal akibat pandemi Covid-19,” ucap Herzaky kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/10).

Menurutnya, munculnya dukungan terhadap calon tertentu untuk menjadi Capres di 2024, lantaran masyarakat sudah tidak sabar dengan adanya perubahan dalam negeri ini.

Sehingga menurutnya wajar jika banyak aspirasi yang muncul.

"Hanya, rakyat sepertinya sudah tidak sabar ingin ada perubahan. Karena itu, wajar bermunculan aspirasi di sana-sini, membicarakan berbagai nama putra-putri terbaik bangsa, yang digadang-gadang sebagai capres untuk Pilpres 2024,” katanya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA