Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muslim Arbi: Sebarkan Doktrin Keliru dan Kaburkan Sejarah, Gubernur Lemhanas Sebaiknya Diganti Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 12 Oktober 2021, 12:38 WIB
Muslim Arbi: Sebarkan Doktrin Keliru dan Kaburkan Sejarah, Gubernur Lemhanas Sebaiknya Diganti Saja
Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi/Net
rmol news logo Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo dianggap sangat layak untuk dicopot dari jabatan Gubernur Lemhanas karena telah mengaburkan sejarah TNI dan menyebarkan doktrin yang keliru.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti disampaikan Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, Agus Widjojo dianggap sedang berupaya mengaburkan sejarah TNI.

"Wong TNI itu lahir dari rakyat kok. Sebelum pakai TNI, adalah ABRI, dari TKR dan BKR. Tentara Keamanan Rakyat dan Barisan Keamanan Rakyat. Itu sejarah yang tidak dapat dipungkiri. Apakah Gubernur Lemhanas itu, mau mengaburkan sejarah dan bikin sejarah baru?" ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (12/10).

Lanjut Muslim, TNI bersama rakyat dianggap sudah tepat dan tidak dapat dipisahkan sesuai amanat sejarah bangsa.

"Kalau rakyat punya Presiden itu keliru. Rakyat bisa pecat Presiden kok. Dan Presiden tidak bisa pecat rakyat. Gimana mau klaim rakyat yang punya Presiden?" tegas Muslim.

Begitu juga TNI bersama rakyat, kata Muslim, tidak dapat menegasikan antara satu dengan yang lain selama NKRI masih ada.

"Pendapat Agus Widjojo itu keliru. Jangan ada upaya-upaya kacaukan sejarah atau belokkan sejarah. Sebaiknya Gubernur Lemhanas diganti saja, kurang pas jika dia sebarkan doktrin itu," pungkas Muslim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA