Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Pimpin Nasdem Lampung, Herman HN Diyakini Tak akan "Bersih-bersih" Pengurus Lama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 13 Oktober 2021, 10:59 WIB
Resmi Pimpin Nasdem Lampung, Herman HN Diyakini Tak akan "Bersih-bersih" Pengurus Lama
Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN, usai menerima SK pengangkatan dari Ketua DPP Nasdem Taufik Basari/RMOLLampung
rmol news logo Setelah resmi menerima Surat Keputusan DPP yang mengesahkan dirinya sebagai Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN diberikan waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan baru.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penyusunan kepengurusan, dikatakan Herman HN, sebagai langkah awal dari kepemimpinannya di Nasdem Lampung. Selain juga melakukan konsolidasi dan perkenalan kepada para pengurus Nasdem Lampung.

"Pertama susun kepengurusan, kemudian diajukan ke pusat, setelah ini DPW jalan tapi pengurus DPD tetap jalan," kata mantan kader PDIP ini usai menerima SK di Kantor DPW Nasdem Lampung, Jumat (8/10) lalu.

Terkait kepengurusan yang akan disusun, salah satu elite Partai Nasdem mengatakan, hal ini merupakan hak prerogatif Herman HN selaku Ketua DPW.

Meski begitu, ia mengaku para pengurus lama tidak khawatir akan digeser dengan "bersih-bersih" yang dilakukan oleh mantan Walikota Bandarlampung dua periode itu.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Metro, Garinca Reza mengatakan, saat melakukan konsolidasi di kediamannya, Senin kemarin (11/10), Herman HN mengatakan tidak akan meninggalkan pengurus lama dalam struktur kepengurusan baru.

Menurut mantan Wakil Ketua DPW ini, struktur kepengurusan memang diputuskan oleh ketua, tapi dalam prosesnya tetap berdasarkan komunikasi dengan pengurus sebelumnya.

"Enggak mungkin dia sendiri terus orang lama disingkirkan semua, penyusunannya masih berkomunikasi dan bertanya dengan pengurus yang ada, terutama Sekretaris DPW lama Fauzan Sibron," ujarnya, Selasa (12/10), dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Mengenai siapa sajakah yang akan menjadi pengurus DPW Nasdem Lampung di bawah kepemimpinan Herman HN, Garinca meminta masyarakat untuk menunggu hingga satu bulan ke depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA