Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saran Mujahid 212, Prabowo Legowo Serahkan Tiket Pilpres ke Anies Baswedan dan Fadli Zon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 14 Oktober 2021, 08:25 WIB
Saran Mujahid 212, Prabowo Legowo Serahkan Tiket Pilpres ke Anies Baswedan dan Fadli Zon
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Sikap legowo harus ditunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam menyambut Pilpres 2024 mendatang. Prabowo Subianto harus mulai berpikir menjadi king maker dan menyerahkan tiket capres atau cawapres kepada tokoh yang kredibel.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu saran dari Mujahid 212, Damai Hari Lubis menanggapi seruan yang didengungkan kader Gerindra agar Prabowo Subianto kembali menjadi capres.

"Prabowo populer jika mandatkan tiket capres milik dirinya kepada individu yang mumpuni dan non partisan atau tidak berpartai," ujar Damai kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (14/10).

Salah satu sosok yang layak diberikan tiket mahal tersebut yaitu, Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Apalagi, sosok Anies sudah terbukti bisa memenangkan Pilkada DKI dengan didukung oleh Gerindra.

“Hasil kerja atau karya Anies selaku Gubernur DKI Anies juga telah terbukti banyak mendapat penghargaan tingkat nasional maupun internasional," kata Damai.

Sementara untuk calon wakil presiden yang pantas mendampingi Anies, kata Damai, adalah kader Gerindra yang dianggap low profile dan dikenal cukup merakyat, yaitu Fadli Zon.

Damai yakin jika langkah itu diambil Prabowo, maka para ulama dan kelompok emak-emak yang “tersakiti” saat Pilpres 2019 lalu bisa melupakan rasa sakitnya.

“Sebaliknya seluruh massa pendukung Prabowo di 2019 akan kembali turun dan fokus menggalang dukungan untuk orang yang mendapat kepercayaan tersebut,” pungkas Damai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA