Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Dukungan, KPJK Siap Menangkan Partai Buruh di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 15 Oktober 2021, 10:17 WIB
Deklarasi Dukungan, KPJK Siap Menangkan Partai Buruh di 2024
Kongres Partai Buruh menunjuk Said Iqbal sebagai Presiden Partai Buruh/RMOL
rmol news logo Partai Buruh mendapat suntikan dukungan untuk bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Kali ini, dukungan diberikan oleh Koalisi Pekerja Jasa Keuangan (KPJK) yang berisi pekerja dan pengurus serikat pekerja dari tujuh belas bank di Indonesia dan dua perusahaan financial teknologi.

"Koalisi Pekerja Jasa Keuangan menyambut baik dan mendukung adanya sebuah partai kelas pekerja yang berjuang mewujudkan negara kesejahteraan, yaitu Partai Buruh yang didirikan oleh 11 elemen organisasi," demikian bunyi deklarasi dukungan KPJK kepada Partai Buruh, Jumat (15/10).

Dukungan tersebut diberikan karena KPJK memandang misi yang dibawa partai pimpinan Said Iqbal satu napas dengan perjuangan serikat untuk menyejahterakan buruh.

"Berjuang melalui parlemen sesuai dengan konstitusi yang berlaku menjadi pilihan bagi pergerakan buruh untuk meningkatkan kesejahteraan dan melindungi diri dari ancaman efek negative digitalisasi," jelas KPJK.

Sebagai bentuk dukungan, KPJK memastikan siap meloloskan Partai Buruh menjadi salah satu partai peserta Pemilu 2024 bersama para buruh pabrik, buruh kantor, buruh perempuan, buruh tani dan lain-lain.

"Kami mengimbau kepada semua organisasi buruh dan organisasi pekerja serta organisasi lainnya yang belum bergabung dan mendukung Partai Buruh untuk segera bergabung. Bersatu kita kuat, bersama kita hebat," tutup KPJK. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA