Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikunjungi Kader IMM, Demokrat Jatim Siap Bersinergi dengan Kaum Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 16 Oktober 2021, 02:58 WIB
Dikunjungi Kader IMM, Demokrat Jatim Siap Bersinergi dengan Kaum Milenial
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim Reno Zulkarnain/Net
rmol news logo Fraksi Demokrat DPRD Jatim menerima kunjungan aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Timur, Jumat (15/10). Dalam pertemuan tersebut, para mahasiswa menyampaikan sejumlah masukan dari masyarakat untuk perkembangan Jawa Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim, Reno Zulkarnain, mengapresiasi kunjungan kader IMM Jatim tersebut. Menurutnya, diskusi tersebut membuktikan bahwa partai Demokrat membuka ruang bagi generasi milenial.

"Fraksi Partai demokrat Jatim berterima kasih apapun teman-teman IMM Jatim menjadi pemimpin masa depan. Kami senang bisa diskusi dan ke depan fraksi Partai Demokrat membutuhkan masukan kader IMM," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (15/10).

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jember-Lumajang itu berpesan agar mahasiswa IMM tetap kritis dan aktif menyampaikan masukan dari masyarakat.

"Fraksi Partai Demokrat terbuka dengan aktivis IMM di Jatim untuk berdiskusi. Harus bersama masyarakat, kritis dan memberi masukan kepada masyarakat," tambahnya.

Reno Zulkarnain mengaku kalau Partai Demokrat terbuka bagi para aktivis muda dan generasi milenial untuk bergabung dan menyampaikan aspirasinya. Dia berharap agar ke depan banyak aktivis muda yang datang untuk bergabung dan berdiskusi.

"Kita juga terbuka untuk kalangan muda dan aktivis mahasiswa dimanapun berada Kota Kabupaten di Jatim untuk bersinergi dengan Partai Demokrat. Monggo kita terbuka untuk mereka," lanjut mantan aktivis GMNI Jatim.

Sementara itu, Ketua IMM Jatim Andreas Susanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Fraksi Demokrat DPRD Jatim. Ke depan, pihaknya akan memberikan masukan secara rutin agar aspirasi masyarakat di grass root bisa diperjuangkan.

"Kami berterima kasih kepada pak Samwil dan mas Reno. Kedepannya kami akan terus memberikan masukan-masukan kepada fraksi partai demokrat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan pujian terhadap kinerja fraksi Demokrat DPRD Jatim dan di kabupaten/kota yang dinilai peduli kepada masyarakat.

"Fraksi Demokrat bagus sekali dan banyak anggota partai demokrat yang peduli kepada masyarakat," jelasnya.

"Fraksi Partai Demokrat terbuka dengan aktivis IMM di Jatim untuk berdiskusi. Harus bersama masyarakat, kritis dan memberi masukan kepada masyarakat," tutup Andreas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA