Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akbar Tandjung: Tema Politik Kerakyatan Jadi Kunci Raih Kemenangan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 16 Oktober 2021, 10:15 WIB
Akbar Tandjung: Tema Politik Kerakyatan Jadi Kunci Raih Kemenangan Pemilu 2024
Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung dalam webinar bertajuk dua dasawarsa kemenangan Golkar 2004-2024, Sabtu, 16 Oktober 2021/RMOL
rmol news logo Parti Golkar harus maskimalkan persiapan menyongsong dan meraih kemenangan pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Persiapan yang matang, akan membawa optimisme untuk Partai Golkar kembali menang setelah terakhir kali pada tahun 2004.

Begitu dikatakan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung dalam webinar bertajuk "Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024", Sabtu pagi (16/10).

"Partai Golkar harus terus melakukan langkah-langkah persiapan sejak dini dalam upaya menaikkan suara Partai Golkar. Insyaallah juga menaikkan perolehan kursi dan Insyaallah juga harapan kami bisa kembali menjadi pemenang," ujar Akbar Tandjung.

Sebagai Ketua Dewan Kehormatan, dia menyiapkan program-program untuk memaksimalkan persipan tersebut. Utamanya dalam melakukan sosialisasi dan pendekatan pada masyarakat.

"Terutama melakukan kunjungan ke berbagai wilayah tanah air kita, ke berbagai seluruh provinsi tanah air, agar seluruh jajaran Partai Golkar mempersiapkan yang sungguh-sungguh," katanya.

Mantan Ketua DPR RI 1999-2004 ini mengakui bahwa kader-kader di daerah masih menjadi ujung tombak yang berhadapan langsung dengan masyarakat pemilih.

Sehingga, Akbar selalu menitipkan pesan agar pendekatan dapat disertai dengan tema-tema kerakyatan dan sesuai dengan harapan masyarakat.

"Partai Golkar harus membawa tema-tema politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat," pungkasnya.

Hadir juga dalam webinar itu Cendikiawan Muslim, Azyumardi Azra; Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung; Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmudji; Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi; peneliti LIPI, Siti Zuhro; dan pengamat politik Dedi Kurnia Syah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA