Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dedi Mulyadi: Golkar Punya Jaringan Kuat dan Airlangga yang Tidak Suka Pamer Kebaikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 16 Oktober 2021, 13:34 WIB
Dedi Mulyadi: Golkar Punya Jaringan Kuat dan Airlangga yang Tidak Suka Pamer Kebaikan
Ketua DPP Partai Golkar, Dedi Mulyadi/Net
rmol news logo Eksistensi Partai Golkar dan stabilitas suara sampai hari ini lebih banyak ditopang oleh kekuatan jaringan sampai tingkat paling akar di pedesaan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Golkar masih bisa bertahan meskipun tidak mempunyai figur yang kuat karena sistemnya yang baik, jaringan infrastruktur sampai ke desa itu ada," kata Dedi Mulyadi dalam webinar bertajuk 'Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024', Sabtu pagi (16/10).

Untuk menatap edisi Pemilu Serentak 2024, Dedi mengakui bahwa internal partai sedang mempersiapkan ketokohan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto meski belum cukup populer.

"Kenapa belum populer banget? Karena Pak Airlangga orangnya tidak begitu suka dengan publisitas dulu, dan orangnya berbuat baik tapi kebaikannya jarang diketahui," jelasnya.

Mantan Bupati Purwakarta ini berharap, kerja-kerja politik kader bisa mendongkrak popularitas Partai Golkar jelang 2024.

"Tingkat popularitas ini kalau terus mengalami peningkatan, kemudian ketersukaannya semakin tinggi juga akan memberikan efek elektoral pada Golkar," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA